Komisi Nasional (Komnas) Perlindungan Anak bersama Kornas Tim Reaksi Cepat Perlindungan Anak Dan Perempuan (TRC PPA) Berikan Penghargaan kepada Polres Metro Bekasi Kota

KABARMASA.COM, BEKASI - Komisi Nasional (Komnas) Perlindungan Anak bersama Kornas Tim Reaksi Cepat Perlindungan Anak Dan Perempuan (TRC PPA) memberikan penghargaan kepada Polres Metro Bekasi Kota.

Rangkaian ini adalah kegiatan Road Show dari Komnas Perlindungan Anak kolaborasi dengan Kornas Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan dan Anak (TRC PPA)  berkeliling Indonesia bersama dalam menyerahkan penghargaan akan perlindungan anak kepada sederetan Kapolres, Kasat dan Kanit Perempuan dan Perlindungan Anak (PPA) di Jawa Timur, Jambi dan Samarinda dan Polda Metro Jaya.

Pada hari ini, ada 2 perhargaaan diberikan di Polres Metro Bekasi Kota. Wakaplres Metro Bekasi Kota AKBP Alfian Nurrizal, S.IK, M.Hum dan Reskrim Unit PPA Polres Metro Bekasi Kota dari Komnas Perlindungan Anak yang diserahkan melalui Sekjen  Komnas Anak Danang Sasongko, S.Psi mewakili Ketua Aris Sirait dan Jeny Claudya Lumowa atau Bunda dari Kornas Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan dan Anak (TRC PPA).

Pelaksanaan pemberian penghargaan kepada Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Aloysius Suprijadi, acara tetap berpedoman protokol kesehatan yang dilaksanakan di Aula Polres Metro Bekasi Kota.  Penghargaan dari Komnas Perlindungan anak ini sebagai motivasi untuk anggota Polres Metro Bekasi Kota karena itu diharapkan bisa sosialisasikan pencegahan terkait kekerasan perlindungan terhadap perempuan dan anak kepada masyarakat.

Tampak hadir dalam pemberian penghargaan Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP Alfian Nurrizal, S.IK, M.Hum, Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota AKBP Heru Purnomo, S.IK yang menerima Piagam Penghargaan.

Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts