SAPMA PP, GMNI dan Senat Mahasiswa Hukum Universitas Jayabaya Gelar Penggalangan Dana untuk Korban Banjir di Jakarta Timur


 

KABARMASA.COM,JAKARTA- Adanya  bencana banjir yang terjadi di Jakarta Timur, mengundang keprihatinan dan empati dari para mahasiswa di Jakarta Timur. Mereka pun menggelar aksi kepedulian penggalangan dana untuk membantu meringankan beban penderitaan para korban bencana tersebut.

Mahasiswa yang tergabung dalam SAPMA Pemuda Pancasila Komisariat Universitas Jayabaya, GMNI Komisariat Universitas Jayabaya dan Senat Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Jayabaya, mereka menggalang dana dengan mendatangi para pengendara yang berhenti ditempat-tempat berlampu pengatur lalulintas (traffic light).

Aksi dari para mahasiswa ini pun mendapat simpati dari para masyarakat.

“Kami mengadakan donasi ini untuk masyarakat Jakarta Timur. Saya tergerak untuk membantu sesama, karna khitah nya Mahasiswa adalah berjuang menuju masyarakat adil dan makmur,” kata Afad Usasra Ketua Komisariat Sapma Pemuda Pancasila Universitas Jayabaya selaku kordinator.

Ia menyampaikan, bantuan tersebut akan disalurkan ke tempat yang berdampak bencana banjir.

“Nantinya akan disalurkan ke tempat-tempat terdampak. Jadi kita juga menghubungi beberapa relawan yang bisa menyambungkan kita ke sana. Terutama untuk korban yang terdampak banjir besar yang melanda Jakarta Timur,” pungkas dia. (AF)

Redaksi

 

Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Recent Posts