Gelar Webinar Sosialisasi Vaksinasi Covid-19, Komandan Menwa Jayabaya : Ini bentuk Kepedulian Menwa dalam memutus mata rantai Covid-19

KABARMASA.COM, JAKARTA –  Komandan Menwa Universitas Jayabaya, Faisal Reza Siagian prihatin soal virus Covid-19 yang hingga saat ini terus melonjak kasus positif Covid-19 setiap harinya.

Demikian dikatakan Reza saat berbincang-bincang bersama redaksi pada Sabtu malam (27/02/2021) di Kampus Uniersitas Jayabaya Jakarta.

"Saya sangat prihatin terhadap dampak akibat virus Covd-19 ini. Dampaknya bukan hanya terhadap kehidupan sosiaal, tetapi dari aspek Ekonomi Negar pun melemah.

Bagaimana tidak banyak pengangguran, lanjut Reza menambahkan, pengusaha kecil banyak yang gulung tikar dan pekerja pun banyak yang terkena PHK.

Untuk saat ini bukan lagi bertentangan dengan pemerintah untuk menolak vaksinasi, tetapi bagimana caranya kita bisa hidup normal dan roda kehidupan berjalan dengan semestinya.

"Kami Menwa Universitas Jayabaya, mengadakan kegiatan webinar dengan tema (Sosialisasi Pemberian Vaksinasi Covid -19 dan Edukasi dalam Perspektif HAM) ini atas kepedulian Menwa agar banyak masyarakat yang tersosialisasi dan teredukasi  untuk bersedia di vaksin demi memutus mata rantai Covid19," bebernya.

"Alhamdulillah Webinar ini juga sudah dilaksanakan pada tanggal (20/02/2021) dengan narasumber dr. Achmad Yurianto dan DR. Yuspan Zalukhu SH., MH. Serta keynote speaker dari Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK). Kegiatan kami juga diberi sambutan oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta Ir.H. Achmad Riza Patria, MBA dan mendapat antusias yang baik daripada audiensi yang hadir.


Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Recent Posts